Pandemi Paksa Spurs Tak Jor-joran di Bursa Transfer Mendatang

0
18
Pandemi Paksa Spurs Tak Jor-joran di Bursa Transfer Mendatang

Vivagoal Liga Inggris – Jose Mourinho sadar jika pandemi Corona berpengaruh besar pada finansial secara menyeluruh. Oleh karena itu ia tak berharap Tottenham Hotspur akan mengeluarkan uang besar-besaran di bursa transfer mendatang.

Premier League sendiri terpaksa dihentikan pada awal Maret kemarin seiring merebaknya virus corona. Kala itu, Spurs tertahan di peringkat delapan saat kompetisi dihentikan.

Melihat performa yang belum maksimal, besar kemungkinan klub asal London utara tersebut akan melakukan pergerakan di bursa transfer mendatang. Terlebih Mourinho dikenal sebagai pelatih yang kerap menekan manajemen untuk belanja besar.

Namun pelatih asal Portugal itu kini berlaku lebih bijak. Dengan dampak yang begitu besar, ia mendukung klub untuk menyehatkan finansial terlebih dahulu salah satunya dengan tidak menghamburkan uang dalam jumlah besar.

“Pertanyaan pertama setelah ini semua berakhir adalah kapan jendela transfer akan dibuka?” kata Mourinho kepada Sky Sports. “Saya tidak yakin itu akan terjadi lagi pada Juli atau Agustus seperti biasanya, pastinya lebih mundur dari itu.

“Adalah hal yang normal ketika Anda akan memiliki pasar yang berbeda nantinya, saya tidak melihat dunia, terutama dunia sepakbola, siap untuk melihat angka-angka gila seperti yang dulu kita miliki.


Baca Juga:



“Saya ingin klub saya menjadi seperti apa yang saya tahu: masuk akal, seimbang, dan tidak akan menghabiskan banyak uang. Kami berusaha menghargai situasi [krisis] ini, bukan hanya sepakbola tetapi situasi di dunia dan masyarakat umum secara keseluruhan.”

Premier League sendiri dikabarkan tengah berupaya untuk menggelar kembali musim ini pada awal Juni mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here