Ultimatum Napoli, Madrid: Pintu Negosiasi Transfer James Segera Kami Tutup

0
377
Usaha Anyar Napoli untuk Datangkan James Rodriguez

VivagoalLa Liga – Di tengah kegaduhan bursa transfer musim panas ini, saga transfer James Rodriguez ke SSC Napoli masih menghadapi tanda tanya. Real Madrid pun dikabarkan mengultimatum klub Serie A tersebut tuk segera membuat keputusan dalam tiga hari kedepan alias sampai Kamis (18/7/2019).

Sebelumnya, negosiasi Madrid dan Napoli soal James terganjal persoalan harga. Los Blancos membanderol James sebesar 42 juta euro atau sekitar Rp 658,9 miliar, namun harga itu belum bisa disepakati klub Serie A tersebut.

Baca juga: Bukan Napoli, James Akan Direkrut oleh Tim Ini

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menilai permintaan Madrid tersebut terlalu tinggi, dan klubnya lebih memilih meminjam James musim panas ini. Tapi persoalan kembali muncul karena Madrid menginginkan kesepakatan peminjaman memasukkan klausul kewajiban tuk mempermanenkan status James pada musim mendatang.

Tapi Napoli menolak opsi tersebut. De Laurentiis enggan memastikan si pemain bakal dipermanenkan di akhir musim dalam kontrak peminjamannya. Dan sikap Napoli yang cenderung banyak tingkah ini membuat kubu Los Blancos naik pitam.

Sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Madrid yang tidak mau negosiasi berjalan terlalu lama lantas menetapkan batas waktu penuntasan transfer gelandang serang 28 tahun itu dalam waktu 72 jam kedepan yakni sampai Kamis (18/7) lusa.

Baca juga: Atletico Siap Tebus Klausul Rilis James Rodriguez di Real Madrid

Jika sampai pada waktu yang telah ditetapkan Napoli tak juga membuat keputusan final, maka Madrid akan mengalihkan fokusnya ke Atletico Madrid. Rival mereka di LaLiga belakangan juga disebut tertarik memboyong James ke Wanda Metropolitano pada bursa kali ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here