Umtiti Ingin Raih Banyak Gelar Bersama Barcelona

0
78
Umtiti Ingin Raih Banyak Gelar Bersama Barcelona

VivagoalLa Liga – Samuel Umtiti angkat bicara soal rumor yang mengatakan dirinya bakal segera hengkang dari Barcelona tuk berlabuh ke klub Inggris, Arsenal. Namun, pemain asal Prancis itu mengaku betah dan menegaskan ingin memenangi banyak trofi bersama Blaugrana.

Umtiti diboyong Barcelona dari Olympique Lyon awal musim panas 2016 silam. Bersama Gerard Pique, Umtiti awalnya andalan di lini pertahanan Los Cules. Tapi, cedera lutut yang kerap dialaminya sedari bulan November 2018 lalu membuat performa sang pemain mulai menurun.

Baca juga: Dilanda Cedera, Samuel Umtiti Harus Tinggalkan Skuad Prancis

Alhasil, ia lebih banyak berada di ruang perawatan dan pelan-pelan posisinya mulai tergantikan Clement Lenglet yang terus tampil mengesankan sebagai benteng pertahanan hingga saat ini.

Pada awal musim panas lalu, Umtiti dan penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette mengadakan liburan bersama di Miami, Amerika Serikat dan memunculkan kabar bahwa The Gunners coba memanfaatkan situasi Umtiti di Barca dengan menawari sang pemain kesempatan bergabung di Emirates Stadium musim depan.

“Aku akan akan ditukar? Itu gila. Rumor tersebut membuatku tertawa. Aku bahkan tidak perlu menjawabnya.” ucap Umtiti seperti dilansir dari Canal+.

“Aku tidak tahu darimana rumor itu, sepanjang malam saya sempat menerima banyak pesan dari teman-teman, tapi maaf, aku sudah membahas soal ini dengan agenku, apapun yang terjadi dia bilang saya tidak perlu membicarakan rumor itu.” Umtiti menambahkan.

“Tujuanku sejak kecil adalah bermain untuk Barcelona. Aku sudah datang di sini dan ingin memenangi banyak titel juara.” tegasnya.

Baca juga: Barcelona Bidik Kai Havertz tuk Gantikan Coutinho

Umtiti masih memiliki terikat kontrak di Barca hingga tahun 2023. Pemain 25 tahun itu memiliki klausul rilis yang sangat besar, yakni 500 juta euro atau setara Rp 7,7 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here