Ungkapan Berkelas Bos Timnas Inggris Wanita Usai Dikalahkan oleh AS - Vivagoal.com
Ungkapan Berkelas Bos Timnas Inggris Wanita Usai Dikalahkan oleh AS

Ungkapan Berkelas Bos Timnas Inggris Wanita Usai Dikalahkan oleh AS

Fachrizal Wicaksono - July 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – The Lion julukan Timnas Inggris kalah 2-1 di Lyon, dengan Ellen White memiliki gol yang dianulir oleh VAR karena offside dan kapten Steph Houghton memiliki kesempatan penalti namun berhasil diselamatkan oleh Amerika Serikat.

“Aku sudah bilang pada mereka jangan menangis malam ini,” kata Neville. “Aku bangga. Mereka telah menyentuh hati bangsa,” curhatnya.

“Aku tidak bisa meminta lebih. Kami hanya butuh waktu saja.”

Inggris sekarang harus mengabaikan kekalahan ini. Saat ini mereka akan menghadapi semifinal untuk merebut peringkat tiga di turnamen Piala Dunia Wanita 2019 ini. Mereka akan menghadapi Swedia atau Belanda dalam play-off tempat ketiga pada Sabtu mendatang.

Baca Juga: Pemain Arsenal Ini Pecahkan Rekor di Piala Dunia Wanita 2019

“Kita harus membiarkan 24 hingga 48 jam agar hal ini meresap dan bagi mereka untuk mengatasi kekecewaan ini,” ungkap Neville,

Neville juga memberikan semangat sebelumnya apa pun selain mencapai final akan menjadi “kegagalan” dan itu sangat wajar.

“Tidak ada yang bisa saya katakan akan membuat mereka merasa lebih baik. Olahraga elit dan menjadi yang teratas di dunia berarti bahwa pada hari Sabtu mendatang, kita harus menghasilkan kerja keras kita,” pungkas Neville.

“Dalam hal ini, saya mengetahui banyak tentang pemain saya. Saya telah berhasil move on dari kekalahan ini dan sekarang saya menantikan pertandingan hari Sabtu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia Wanita 2019 hanya di Vivagoal.com