Ungkapan Presiden Atletico Terhadap 5 Jari Ronaldo

0
106
Ungkapan Presiden Atletico Terhadap 5 Jari Ronaldo

VivagoalLiga Champion – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menanggapi ejekan superstar Juventus, Cristiano Ronaldo. Yang mana memberi gesture lima jari ke arah suporter Atletico.

Itu adalah tanda jumlah trofi Liga Champions yang sudah dimenangi. Menurutnya, Ronaldo hanya punya tiga gelar bukan lima.

Sebelumnya, Atletico berhasil menaklukkan Juventus dengan skor 2-0 di lleg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari kemarin.

Laga itu sendiri berjalan kurang begitu baik buat Ronaldo. Penyerang Bianconeri itu terus menerus dicemooh oleh fans Los Colchoneros sepanjang 90 menit bermain.

Ronaldo yang sebelumnya berkostum Real Madrid selama 9 musim lamanya kemudian membalas ejekan itu dengan memberi gerakan lima jari. Gesture itu menandai jumlah gelar liga Champions yang sudah dikoleksinya.

Baca Juga :  Dortmund Pastikan Lepas Pulisic ke Chelsea

“Saya punya lima gelar Liga Champions dan mereka (Atletico) nol.” kesal Ronaldo dikutip dari Sportskeeda.

Hal itu lantas ditanggapi oleh Enrique dengan mengatakan bahwa sejatinya Ronaldo hanya punya tiga gelar Liga Champions, karena dua lainnya saat melawan Atletico tidak layak untuk dihitung.

“Menurut saya, Ronaldo tidak memenangi lima trofi Liga Champions, tapi hanya tiga, karena dua lainnya saat Madrid melawan Atletico tidak benar-benar dia menangi.” ujar Cerezo dilansir dari Calciomercato.

Untuk diketahui, Liga Champions yang dimaksud Presiden Atletico itu adalah saat Los Blancos menghadapi Atletico di laga final musim 2013/2014 dan 2015/2016.

Di dua laga itu, Madrid tidak mampu mengalahkan Atletico dalam 90 menit waktu normal, melainkan ada yang sampai babak extra time 2×15 menit dan adu penalti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here