United Berminat Datangkan Pemain Kunci Kroasia

0
1040
United Berminat Datangkan Pemain Kunci Kroasia

Vivagoal Liga Inggris Agresi Manchester United di Bursa transfer nampaknya belum usai. Pasca mendatangkan Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, United kabarnya tertarik mendatangkan gelandang Kroasia yang tengah bermain untuk Barcelona, Ivan Rakitic.

Tatkala masih ditangani Jose Mourinho, United sempat menunjukkan ketertarikan kepada Rakitic. Namun sang pemain tak merespon dan bertahan bersama Barcelona. Ia sukses mengantarkan Blaugrana menjuarai La Liga musim kompetisi 2018/19.

Kini memasuki jendela transfer musim panas, United disebut kembali meminati jasa Rakitic guna berikan perbedaan di lini tengah. Selain itu, nama Rakitic juga bakal diproyeksi menggantikan peran Paul Pogba yang dikabarkan bakal segera angkat kaki ke Real Madrid.

Untuk itu, United sendiri ingin mendatangkan pemain yang sepadan dengan Pogba. Pilihan tersebut pun jatuh ke tangan Rakitic. Posisi eks Sevilla tersebut di tim utama bakal goyang karena kedatangan Frenkie De Jong.

Baca Juga: Tinggalkan Inggris, Mantan Kapten United Putuskan Pulang Kampung

Sekedar catatan, menurut laporan transfermarkt, Rakitic memiliki nilai pasar sebesar 40 Juta Euro. Pemain 31 Tahun sukses memainkan 34 laga di La Liga dan mengoleksi tiga gol serta 5 assist untuk Blaugrana.

Jika merapat ke United, Rakitic nantinya bakal mengunci satu tempat di skuat utama. Selain Rakitic, United juga disebut berminat mendatangkan James Madison dari Leicester City. Namun realisasi transfer tersebut baru akan terjadi andai Pogba benar-benar pergi meninggalkan Teater Impian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here