United Diklaim Keluarkan 80 Juta Pounds untuk Pemain Amatir!

0
147
United Diklaim Keluarkan 80 Juta Pounds untuk Pemain Amatir!

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Tottenham Hotspurs, Ravael Van Der Vaart mengklaim jika Man United mengeluarkan dana terlalu besar untuk merekrut Harry Maguire dari Leicester City. Menurut VDV, sapaan akrabnya, penampilan Magure bersama Setan Merah lebih terlihat seperti pemain amatir.

Van Der Vaart, yang menyaksikan langsung laga United kontra Liverpool di Old Trafford pada Minggu (20/10) kemarin menilai United terlalu gegabah dalam merekrut mantan pemain Hull City itu karena kualitas sang pemain memang belum teruji untuk dihargai semahal itu.

“Ketika saya menonton pertandingan amatir pada hari Minggu, saya menemukan tiga pemain yang bermain sepertinya [Maguire]. Saya serius,” ujar Van der Vaart kepada Ziggo Sport, seperti dinukil Goal International.

“Mungkin terdengar konyol, tapi ia tidak akan mendengarnya. Lagi pula, kita berbicara tentang transfer €90 juta di sini. Jika demikian, [Virgil] van Dijk layak bernilai €300 juta.”

Baca Juga: Dilirik Investor Timur Tengah, Woodward: MU Tak Dijual!

VDV, yang pernah dua musim membela Spurs sebelumnya sempat mengkritik penampulan Maguire. Pada Agustus lalu, mantan pemain Real Betis itu sempat mengkritisi performa Maguire kala membela timnas Inggris.

Dalam laga yang berkesudahan 1-1 itu, Liverpool gagal meneruskan rantai kemenangannya dalam delapan laga terakhir. Namun posisi the Reds masih kokoh di peringkat pertama Liga Premier Inggris dengan torehan 25 poin dari 9 laga yang telah mereka mainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here