United Dipastikan Tanpa Kaptennya dalam Derby Manchester - Vivagoal.com
United Dipastikan Tanpa Kaptennya dalam Derby Manchester
Harry Maguire, Foto: dok sportstars.id

United Dipastikan Tanpa Kaptennya dalam Derby Manchester

Rizal Saleh - October 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Kapten Manchester United, Harry Maguire dipastikan bakal absen dalam derby Manchester, Sabtu (2/10) malam WIB lantaran sang pemain mengalami cedera kala membela Timnas Inggris.

Cederanya Maguire, kala Inggris ditahan imbang 3-3 oleh Jerman di Nations League memastikan namanya tak disertakan dalam Derby yang akan dihelat di Etihad Stadium. Maguire sempat dikritik Harry Kane lantaran main dengan “satu kaki” kala bersua Jerman.

Meski begitu, Erik ten Hag mendukung pemainnya. Ia merasa apa jika kepercayaan kepada Maguire sama sekali tak luntur meski performanya dalam beberapa waktu belakangan kerap menuai kecaman.


Baca Juga:


“Saya harus mendukungnya. Saya mendukungnya karena saya percaya padanya, Saya bisa melihat kualitasnya. Kualitasnya ada di sana. Hampir 50 penampilan untuk Inggris, ia memiliki potensi tinggi. Kemudian semua tentangnya. Kami semua percaya padanya,” ungkapnya seperti diwartakan Goal International

Maguire memang cedera. Namun, United dipastikan akan mendapatkan tambahan kekuatan lantaran Anthony Martial dan Marcus Rashford telah pulih dari cedera. Keduaya sudah mengikuti sesi latihan tim. Namun masih belum jelas apakah keduanya akan dimainkann secara penuh atau tidak.

Jelang bentrok City vs United, Setan Merah tengah dalam tren positif. Mereka mampu membungkus empat kemenangan secara beruntun pasca kalah dalam dua laga awal Premier League musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com