United Disarankan Beli Tiga Pemain Ini Musim Depan

0
47
SauL pARTEY

Vivagoal – Liga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand berharap mantan klubnya itu segera menambah amunisi mereka untuk musim depan. Dirinya yakin Ole Gunnar Solskjaer masih bisa merekrut para yang berposisi sebagai gelandang.

Ferdinand menyarankan United untuk membeli beberapa gelandang seperti Saul Niguez, Thomas Partey, dan Wilfred Ndidi pada bursa musim panas mendatang. Proyek pembangunan tim yang dilakukan oleh Solskjaer di United dinilai memang bakal terus berlanjut saat bursa transer dibuka.

Di musim 2019/20 ini, Solskjaer sukses memboyong Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, serta dua pemain di pada Bulan Januari lalu, yakni Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Setan Merah masih mempertimbangkan untuk memboyong satu atau dua pemain baru lagi untuk bisa terus bersaing di Premier League maupun Eropa. Konsistensi permainan dari United sendiri baru terjadi di beberapa laga terakhir, khususnya pasca kedatangan Bruno Fernandes.


Baca Juga:


Sebelumnya, Kapten Aston Villa Jack Grealish dan Bintang Leicester City James Maddison menjadi dua target utama bagi United. Namun, Ferdinand justru lebih melihat dua pemain Atletico Madrid serta bintang lain Leicester yang pantas dipertimbangkan oleh United.

“Saya mungkin akan mengejar (Thomas) Partey dari Atletico Madrid atau (Wilfred) Ndidi dari Leicester City,”ujar Ferdinand dilansir Goal.

“Saya suka Saul Niguez. Dia pemain yang sangat bagus di lini tengah.

Selain gelandang, Ferdinand melihat adanya kemungkinan penambahan pemain di posisi pemain belakang. Ia menyebut pemain bertahan Norwich dan Napoli sebagai opsi yang memungkinkan untuk direkrut United.

“Jika mencari pemain berusia muda ada Ben Godfrey atau pemain seperi (Kalidou) Koulibaly. Tapi saya tidak tahu, itu sulit,”ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here