United Optimis Bisa Pertahanan Kiper Utamanya Musim Depan

0
194
United Optimis Bisa Pertahanan Kiper Utamanya Musim Depan

Vivagoal Liga Inggris Masa depan David De Gea nampaknya mulai menemui titik terang. Ia dan manajemen klub kabarnya sudah duduk bersama guna membahas kontrak anyar.

De Gea sendiri menjadi pemain yang cukup krusial untuk Manchester United. Ia kerap melakukan berbagai aksi tebaik guna mengamankan jala Setan Merah dari gempuran lawan.

Terlebih United sendiri memang tengah mengalami keropos di lini pertahanan mereka. Oleh karena itu sosok De Gea dianggap cukup penting untuk tim.

Namun beberapa waktu lalu tersirat kabar jika De Gea tak akan memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada Juni 2020 mendatang andai United tidak bermain di Liga Champions. Hal tersebut menjadi kenyataan pasca Red Devils hanya mampu finish di peringkat keenam.

Baca Juga: Manchester United Incar Gelandang Kurang Terkenal, Siapa?

PSG disebut hampir memanfaatkan situasi dengan mendatangkan De Gea. Sayangnya kabar tersebut hanya rumor belaka. Kini sang pemain disebut bakal meneken kontrak baru.

Bedasarkan laporan the Guardian, United dan De Gea mulai membicarakan kontrak anyar. Keduanya tengah menegosiasikan soal gaji dan klausul lainnya. Sebelumnya United sempat menyodorkan kontrak anyar namun sang pemain menolak karena angka yang ditawarkan tak sesuai dengan selera.

De Gea sendiri kabarnya memang tak keberatan jika harus bertahan di United. Namun tentunya hal tesebut harus dibayar dengan gaji yang besar mengingat posisi tawar United untuk menahan eks Atletico Madrid terbilang tipis jika tak dibarengi dengan iming-iming kenaikan upah yang signifikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here