Untuk Dapatkan Hal Spesial, Skuat Inter Harus Berkeringat Sampai Akhir

0
348
Untuk Dapatkan Hal Spesial, Skuat Inter Harus Berkeringat Sampai Akhir

Vivagoal Serie A – Dalam dua laga awal Serie A, Antonio Conte memberikan sinyal positif untuk Inter. Eks Chelsea itu sukses memberikan kemenangan untuk La Beneamata. Hal tersebut pun mendapat pujian dari bek Inter, Andrea Ranocchia.

Tak hanya sukses membukukan kemenangan, ia juga berhasil memoles Romelu Lukaku. Rekrutan termahal Nerazurri itu sukses mengemas sepasang gol dari dua laga yang telah dimainkan. Hal itu sedikit banyak menyingkirkan sentimen buruk terkait perform eks Striker Belgia itu bersama Manchester United.

Jelang lanjutan Serie A akhir pekan ini, sang palang pintu berharap timnya bisa terus menuai hasil positif di liga. Ia juga menyebut tim layak mendapatkan hasil maksimal karena Inter memang bekerja amat keras di tur pra-musim kemarin.

“Kami bekerja begitu keras di sepanjang musim panas. Tim memulai kompetisi dengan bagus, tetapi ini baru dua pertandingan, sekarang kita harus melanjutkan tren positif,” ungkap Ranocchia kepada situs resmi klub, seperti dinukil dari Goal International.

Baca Juga: Icardi Memang Bermasalah dengan Inter, Bukan Pemain Lain!

“Saya sudah pernah bekerja untuk Conte di masa lalu, dia tidak berubah. Conte selalu menginginkan kemenangan. Dia penuh semangat dan punya mentalitas yang membuat semua orang bergairah.Tujuan kami adalah berjuang hingga detik terakhir,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here