Untuk Dua Pemain Inggris, Chelsea Siap Kucurkan Dana Rp 3,8 Triliun - Vivagoal.com

Untuk Dua Pemain Inggris, Chelsea Siap Kucurkan Dana Rp 3,8 Triliun

Rizal Saleh - November 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea dilaporkan siap mengucurkan dana tak kurang dari 200 juta paun, setara Rp 3,8 Triliun guna mengamankan sepasang gelandang Inggris, Jude Bellingham (Borussia Dortmund) dan Declan Rice (West Ham United).

Ketika Todd Boehly datang untuk mengakuisisi Chelsea dari Roman Abramovic, ia memang banyak melakukan perubahan dari sisi manajemen dan pemain. Beberapa staff the Blues berganti. Tak hanya itu, ia juga menggelontorkan dana besar guna memperkuat komposisi tim di bursa musim panas kemarin.

Beberapa nama seperti Marc Cucurella, Wesley Fofana hingga Pierre-Emerick Aubameyang sukses didatangkan. Selain itu, kondisi dua punggawa Chelsea yang kontraknya menipis macam N’Golo Kante dan Jorginho membuat masa depannya dispekulasikan. Keduanya berpotensi angkat kaki di akhir musim nanti.

Sumber: Caughoffside

Kini, menukil laporan the Telegraph, Chelsea tengah melakukan langkah antisipasi dengan mendaratkan dua pemain Inggris andai keduanya hengkang. Jude Bellingham dan Declan Rice pun dibidik. Guna mengakomodir kedunaya, dana tak kurang dari 200 juta paun siap dikucurkan.


Baca Juga:


Rice dan Bellingham memiliki duet yang lumayan mumpuni kala memperkuat Timnas Inggris. Keduanya saling melengkapi satu sama lain. Bellingham bisa bergerak maju ke depan guna membangun serangan sementara Rice mampu menahan pergerakan lawan sebelum memasuki daerah pertahanan.

Namun untuk mengamankan kedunaya, langkah Chelsea dipastikan tak akan berjalan mudah. Keduanya memang menjadi komoditi panas Eropa. Tak hanya tim Inggris lain yang berminat, tim-tim besar Eropa juga tertarik untuk mengamankan jasanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com