Usaha Barcelona Cuci Gudang Dipersulit Pemainnya Sendiri! - Vivagoal.com
Usaha Barcelona Cuci Gudang Dipersulit Pemainnya Sendiri!
Miralem Pjanic. Foto: Tribun

Usaha Barcelona Cuci Gudang Dipersulit Pemainnya Sendiri!

Heri Susanto - July 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Asa Barcelona untuk menjual Miralem Pjanic mengalami hambatan. Sang pemain bersikeras tak ingin gajinya dipotong sebelum dilepas permanen. Oleh karenanya, Azulgrana bersiap mengambil langkah tegas.

Barcelona yang saat ini mengalami masalah keuangan siap mencuci gudang skuat mereka guna longgarkan beban gaji. Pjanic menjadi salah satu pemain yang siap dilepas di bursa transfer musim panas kali ini.

Menunkil laman Sport, Pjanic mendapatkan minat dari tiga tim elit Serie A yakni Inter Milan, AS Roma dan mantan timnya, Juventus. Meski ada ketertarikan dari tiga tim, Pjanic harus rela gajinya dipotong terlebih dahulu guna memuluskan kepulangannya ke Italia.


Baca Juga:


Andai Pjanic masih bersikeras tak ingin gajinya dipotong, mereka siap mengambil langkah tegas pada pekan depan. Sang pemain sebenarnya ingin kembali ke Italia namun dengan satu catatan, bayaran yang ia dapat di Barcelona harus sesuai dengan apa yang ia akan dapatkan di Italia.

Pemain asal Bosnia sejatinya baru gabung pada 2020 lalu. ia merapat ke Barcelona sebagai bagian dari transfer Arthur Melo. Semusim di Barca, Pjanic memang main dalam 30 laga. Namun, ia jarang bermain penuh dan lebih banyak turun dari bangku cadangan. Pada periode tersebut, ia belum mampu sumbangkan satu pun gol maupun assist bagi Blaugrana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com