Usai Bus Dilempar, Persija Ajukan Syarat Laga Lawan PSM!

0
339
Usai Bus Dilempar, Persija Ajukan Syarat Laga Lawan PSM!

VivagoalPiala Indonesia – Usai menggelar latihan, Bus Persija Jakarta diserang oleh oknum tak dikenal. Jika duel dengan PSM Makassar tetap digelar, Persija Jakarta mengajukan beberapa syarat.

PSM vs Persija direncanakan akan digelar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Minggu (28/7/2019). Adapun latihan resmi dijalani Persija Jakarta sehari sebelumnya.

Ketika akan kembali ke tempat istirahat atau basecamp, bus Persija diserang suporter yang datang ke stadion untuk berburu tiket. Dalam kejadian tersebut, memakan beberapa korban, dua ofisial Persija dan ada juga pemain yang dikabarkan terluka.

Baca Juga: PSSI Buka Suara Terkait Pelemparan Bus Persija

Ardhi Tjahjoko selaku Manajer Persija telah meminta leg II final Piala Indonesia untuk ditunda. Dia juga menginginkan pertandingan leg kedua di tempat netral. Jika pertandingan PSM vs Persija harus digelar, Ardhi mengajukan beberapa persyaratan.

“Saat pertandingan nanti, siapa yang akan menjamin keamanan. Saya hanya menginginkan itu saja. Jika memang besok harus bermain saya meminta tidak ada penonton,” ucap Ardhi kepada pewarta di Makassar.

“Jika dengan ada penonton, dengan kurang lebih 15 ribu, saya tidak bisa memprediksi apa yang terjadi kalau sampai dilanjutkan. Saya hanya menyayangkan kalau sampai ada korban nyawa, lebih baik harus ada jadwal ulang saja. Salah satu pilihan saya itu adalah pertandingan tanpa penonton,” imbuhnya.

Saat ini, Persija ada di posisi lebih menguntungkan pada pertandingan leg II final Indonesia. Tim Jakmania telah unggul agregrat 1-0 dari PSM. Gol semata wayang tersebut yang terjadi di pertandingan leg I final Piala Indonesia dicetak oleh Ryuji Utomo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here