Usai Ditinggal Real Madrid, Inilah Ucapan Menohok dari Theo Hernandez

0
496
Theo Hernandez

Vivagoal La LigaTheo Hernandez mantan pemain belakang Real Madrid telah resmi marani kontrak dengan AC Milan pada musim panas tahun lalu.

Belum lama ini Theo Hernandez melakukan wawancara dengan media internasional Gazzetta Dello Sport dan mengungkapkan beberapa hal dan pesan menohok terkait musim debutnya di Real Madrid.

Pemain yang yang memiliki darah Prancis tersebut bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2017 silam. Akan tetapi sayang, dia seringkali menjadi target cemoohan penggemar klub raksasa La Liga Spanyol tersebut. Banyak dari fans yang tidak puas dengan penampilan Theo Hernandez untuk Real Madrid.

“Saya mempunyai sedikit reputasi sebagai “bad boy” (anak nakal) dan saya menerima banyak kritik dan bahkan penghinaan dari fans Real Madrid,” kata bek AC Milan itu.

Baca Juga: Persaingan Ketat, Theo Hernandez Tinggalkan Madrid

“Saya telah melakukan beberapa hal yang bodoh namun saya tumbuh menjadi pribadi dan saat ini ini saya merupakan orang yang menyenangkan tetapi juga tenang. Saya telah menghabiskan banyak waktu di rumah dengan anjing-anjing saya atau menonton tenis di stasiun televisi,” lanjutnya.

Dalam hal ini apa yang telah diucapkan oleh Theo Hernandez memang ada benarnya. Namun jika mempertimbangkan pihak manajemen Real Madrid selama musim debut pemain berkebangsaan Prancis tersebut di Santiago Bernabeu memang belum cukup memuaskan untuk para fans.

Oleh karena itu wajar, jika pendukung Real Madrid kecewa walaupun dia tampaknya menjadi prospek yang sangat menarik saat tim yang dipimpin oleh Zinedine Zidane menyelesaikan kepindahannya setelah tampil cemerlang bersama Alaves.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here