Persaingan Ketat, Theo Hernandez Tinggalkan Madrid

0
187
Theo Hernandez Tidak Menyesal Pindah ke Real Madrid

VivagoalLa LigaBek kiri Real Madrid, Theo Hernandez diklaim bakal segera hengkang ke Bundesliga mengikuti jejak sang kakak, Lucas Hernandez. Ketatnya persaingan di kubu El Real membuat Theo lebih memilih hengkang. 

Kedatangan Ferland Mendy pada bursa transfer musim panas ini membuat situasi Theo kian terjepit di Real Madrid. Pasalnya,  pos bek kiri Madrid diisi oleh banyak pemain. Selain dirinya dan Mendy, masih ada lagi nama Marcelo dan Sergio Reguilon disana.

Baca Juga : Madrid Ternyata Pernah Tiga Kali Berusaha Datangkan Messi

Tentu saja, dari keempatnya, pelatih Zinedine Zidane menempatkan Theo di pilihan paling buncit sebagai pelapis. Dikutip dari AS, atas situasi tersebut Theo saat ini sedang menjajaki kemungkinan bergabung dengan Bayer Leverkusen.

Sementara itu, Real Madrid dan pihak Leverkusen diklaim telah menjalin kontak dan disebut-sebut kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan soal harga jual sang pemain. Kabarnya, Theo akan dilepas ke BayArena dengan mahar senilai 20 juta euro.

Leverkusen sendiri sebenarnya bukan satu-satunya pilihan untuk Theo. AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya musim depan. Namun, faktor sang kakak, Lucas Hernandez yang sudah lebih dulu pindah ke Bayern diyakini bakal membuat Theo menolak Rossoneri.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here