Usai Euro, West Ham Bakal Resmikan Kedatangan Bintang Man United - Vivagoal.com
Arsenal Ikut Ramaikan Perburuan Jesse Lingard
Jesse Lingard, Photo: Football365

Usai Euro, West Ham Bakal Resmikan Kedatangan Bintang Man United

A Hendra - June 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Jesse Lingard tampil begitu gemilang di paruh kedua musim 2020/2021 bersama West Ham United. Manajemen The Hammers pun menegaskan bakal mempertahankan Lingard dan meresmikannya sebagai rekrutan anyar usai Euro 2020.

Manchester United meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United pada bursa transfer musim dingin 2021 lalu. Hal itu dilakukan setelah pemain berusia 28 tahun tersebut tidak terpakai dalam skuad Setan Merah di paruh pertama musim.

Tapi, Lingard justru tampil sangat mengesankan bersama West Ham United. Mendapatkan peran yang berbeda bersama West Ham, Lingard berhasil membukukan sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilannya di ajang Liga Inggris.

Lingard bisa dibilang jadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan pasukan David Moyes mengunci satu tiket ke Eropa musim depan. Mereka bisa mengakhiri musim di peringkat ke-6 klasemen, mengungguli Tottenham Hotspur dan Arsenal.

Merujuk pada performa gemilangnya itu, West Ham sangat ingin mempertahankannya lebih lama lagi di Kota London. Salah seorang sumber orang dalam West Ham menyebut Lingard masuk ke dalam prioritas utama manajemen untuk bursa transfer musim panas ini.


Baca Juga:


Namun menurut sumber internal itu, peresmian kontrak permanen Lingard bakal dilakukan dalam waktu satu bulan kedepan alias setelah perhelatan ajang empat tahunan, Euro 2020.

“Lingard pun tahu kalau kami sangat menginginkan dirinya. Klub akan coba mendapatkannya dalam jangka satu bulan ke depan,” ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Mirror.

“Kami ingin mempertahankannya karena dia bisa menjadi bagian dari permainan kami,” pungkas sumber internal West Ham itu.

Sebagai informasi, jika West Ham United benar-benar serius ingin menggaet Lingard, The Hammers dipastikan harus mengeluarkan dana sebesar 20 juta euro untuk ditebus dari Man United. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com