Gemilang Di West Ham, Solskjaer Ingin Tarik Pulang Lingard - Vivagoal.com
Gemilang Di West Ham, Solskjaer Ingin Tarik Pulang Lingard Ke MU
Jesse Lingard, Photo: The Sun

Gemilang Di West Ham, Solskjaer Ingin Tarik Pulang Lingard

A Hendra - April 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya tertarik untuk memulangkan Jesse Lingard di musim depan, setelah penampilannya tengah menanjak sebagai pemain pinjaman bersama West Ham sejauh ini.

Manchester United meminjamkan Jesse Lingard ke West Ham United hingga akhir musim nanti pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal itu dilakukan setelah pemain berusia 28 tahun tersebut tidak terpakai dalam skuad Setan Merah di paruh pertama musim ini.

Tapi, Lingard justru tampil sangat mengesankan bersama West Ham United sejauh ini. Dipasang sebagai deep plying playmaker, Lingard sudah berhasil membukukan delapan gol dan tiga assist hanya dari sembilan penampilannya di bersama The Hammers.

Lingard jadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan pasukan David Moyes saat ini menduduki peringkat keempat klasemen dengan torehan 54 poin. Mereka tengah unggul satu angka dari Chelsea dan dua poin dari sang juara bertahan Liverpool yang ada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League.

Melihat performa gemilang Lingard di West Ham, Solskjaer sepertinya mulai sedikit menyesal melepas pemainnya itu ke klub rival. Solskjaer lantas berniat memulangkan Lingard ke Old Trafford saat kontrak peminjamannya sudah berakhir Bulan Juni mendatang.


Baca Juga:


“Jesse sangat brilian sejak dia pergi. Kami ingin mempertahankannya karena dia bisa menjadi bagian dari permainan kami,” ujar Solskjaer dikutip dari Daily Mail.

“Dia tidak pernah membuat saya dalam masalah. Dia pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain lebih banyak. Tentu saja kami ingin dia kembali. Sebelum itu, saya berharap dia bisa tampil di Piala Eropa,” pungkas Solskjaer.

Namun dilansir dari Mirror, pihak West Ham sendiri melalui manajernya David Moyes sudah berulang kali menegaskan tidak akan mau melepas Lingard. Mereka secara serius ingin mempermanenkan Lingard di akhir musim nanti. Klausul pelepasan si pemain yang berada di angka 15 juta euro disebut akan segera ditebus oleh manajemen The Hammers. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com