Usai Imbang, Ini Tanggapan Pedas Legenda MU ke Solskjaer!

0
305
Solskjaer Akan Tak Akan Bertahan Lama di Manchester United, Benarkah?

Vivagoal Liga Inggris – Setelah menerima rentetan hasil buruk pada beberapa pertandingan terakhir, nama Ole Gunnar Solskjaer kembali menjadi polemik di tubuh Manchester United.

Setelah memulai debut dengan manis, performa anak asuhnya justru menurun drastis ketika ia diresmikan menjadi pelatih tetap Setan Merah beberapa waktu yang lalu.

Terbaru, Solskjaer bersama Manchester United gagal memenangkan pertandingan setelah ditahan imbang Chelsea 1-1, Minggu (28/04/19) malam WIB. Bermain di Old Trafford, Paul Pogba dan kolega yang sempat unggul kembali gagal meraup poin penuh, setelah tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat Marcos Alonso jelang akhir babak pertama.

 

[irp]

Pada laga sebelumnya, Manchester United dipermalukan Manchester City 0-2 di tempat yang sama. Legenda Manchester United, Lee Sharpe, merasa tidak yakin bahwa Solskjaer adalah sosok yang tepat yang bisa mengembalikan kejayaan mantan klubnya

“Saya tidak terlalu percaya jika Solskjaer mampu membawa kembali Manchester United ke posisi semula menjadi salah satu kekuatan di Liga Inggris,” ujar Sharpe seperti dilansir dari Manchester Evening News.

“Performa klub saat ini sangat mengerikan, menderita delapan kekalahan dari sepuluh pertandingan, saya pikir manajemen akan berpikir ulang tentang penunjukan Solskjaer,” tambah pemain yang dulu berposisi sebagai sayap tersebut.

Awalnya, Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United menggantikan Jose Mourinho yang dipecat Desember 2018 lalu. Peforma Manchester United yang terus meningkat, membuat manajemen Setan Merah mematenkankan kontrak manajer asal Norwegia itu pada akhir Maret.

Namun Sharp memperingatkan Solskjaer agar bisa membenahi klub di bursa transfer awal musim panas mendatang. Jika gagal, bukan tidak mungkin pelatih berusia 46 tahun ini akan bernasib sama dengan Mourinho.

[irp]

“Solskjaer punya kesempatan membenahi tim di pasar transfer. Tapi, jika performa masih seperti sekarang, manajemen Manchester United mungkin bakal menekan tombol panik,” bebernya.

Kini, Solskjaer tengah berjuang keras bersama skuat anak asuhnya untuk bisa finis di posisi empat besar demi mengamankan tempat di Liga Champions musim depan. Manchester United akan menghadapi Huddersfield Town dan Cardiff City di dua pertandingan sisa Premier League musim ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here