Usai Kalah dari Bilbao, Valverde Kritik Pemain Mahal Ini

0
185
Usai Kalah dari Bilbao, Valverde Kritik Pemain Mahal Ini

VivagoalLa Liga – Ernesto Valverde selaku pelatih Barcelona mengungkapkan rasa kurang puas nya dengan penampilan pemain anyar, Antoine Griezmann pada pekan pertama La Liga musim 2019-2020.

Ernesto Valverde mengingatkan mantan pemain Atletico Madrid tersebut supaya lebih terlibat dalam permainan skuad Barcelona.

Telah diketahui bahwa La Blaugrana mengalami kekalahan dramatis dari Atletico Bilbao dengan skor 1-0 pada pekan pertama La Liga musim ini pada Sabtu (18/8) dini hari.

Baca Juga: Bersama Barca, Valverde Ingin Hattrick LaLiga

Dalam pertandingan tersebut, pemain berkebangsaan Prancis tersebut menjalani debut resminya bersama Barcelona. Antoine Griezmann tampil sejak awal menit dengan dipasangkan Luis Suarez dan Ousmane Dembele di lini depan.

Akan tetapi dalam pertandingan tersebut, Antoine Griezmann tampak masih kesulitan untuk bermain di jantung pertahanan Atletico Bilbao. Situasi semakin memburuk, usai Luis Suarez ditarik keluar pada pertengahan babak pertama dikarenakan cidera.

Usai pertandingan berakhir, Ernesto Valverde menegaskan bahwa permainan Griezmann tampak kurang bagus. Menurutnya, striker berkebangsaan Perancis tersebut masih kurang terlibat dalam permainan di Barcelona.

“Bila dia berada di dekat daerah kotak penalti Atletico Bilbao, memang dia tampak tegas dan bergerak dengan baik. Namun anda harus mendominasi permainan tersebut agar terjadi gol,” jelas Valverde kepada media.

“Menempatkan pada posisi kiri, kami mengetahui Anda harus fokus ke gawang. Namun kami memiliki tim dan pemain yang bisa menahan dalam permainan,” lanjutnya.

“Tentu saja, dia menyadari bahwa kita semua mengharapkan banyak dari para pemain dan diharuskan lebih masuk ke permainan di dalam lapangan,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here