Usai Kalah dari Persebaya, Kapten Persib Malah Bersyukur

0
244
Usai Kalah dari Persebaya, Kapten Persib Malah Bersyukur

VivagoalLiga Indonesia – Persib Bandung kembali gagal mengamankan poin, pada pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019.

Mereka ditaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (07/03/2019).

Tiga gol Persebaya Surabaya yang membuat Persib takluk, dicetak oleh Manuhcehr Jalilov (37′, 50′) dan Irfan Jaya (77′). Sedangkan dua gol Persib, dicetak oleh Erwin Ramdani (31′) dan Frets Butuan (86′).

Hasil tersebut membuat kapten Persib, Supardi Nasir kecewa. Bukan tanpa sebab memang, mengingat sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh kalah dari TIRA Persikabo dengan skor 1-2.

“Ini hasil kurang memuaskan untuk kita tentunya,” kata Supardi pada awak media berita olahraga seusai pertandingan.

Baca Juga :  Messi Ingin Valverde Bertahan Lebih Lama di Barcelona

Meski begitu, Supardi tetap bersyukur, karena seluruh pemain pada pertandingan tersebut masih bisa menampilkan kerjas kerasnya. Hanya saja, hasil akhir tidak seusai dengan harapan.

“Tapi saya bersyukur dengan tim ini, saya yakin dengan semua pihak di tim ini dan semua bisa bantu, walaupun di Piala Presiden 2019 tidak berhasil,” ungkapnya.

Pemain yang turut mengantarkan Persib Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini merasa optimistis tim Maung Bandung akan semakin berkembang dan tampil maksimal saat kompetisi.

Pasalnya, masih ada waktu untuk tim Maung Bandung mempersiapkan diri, sebelum bergulirnya kompetisi kasta tertinggi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

“Kita kedepannya tim ini bisa berbicara banyak. Kita optimistis untuk tim ini. Bagaimana pun juga materi pemain kita selalu berubah-ubah dan kita butuh waktu,” jelasnya.

Sementara itu, setelah pertandingan kontra Persebaya, tim kebanggaan Bobotoh masih menyisakan satu laga lagi, yakni menghadapi Perseru Serui, yang rencananya bergulir 12 Maret 2019 mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola Indonesia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here