Usai Kalah, Gattuso Salahkan Ini Kepada AC Milan

0
227
Usai Kalah, Gattuso Salahkan Ini Kepada AC Milan

VivagoalSerie A – Klub sepak bola AC Milan mengalami periode buruk dalam beberapa laga terakhir di Serie A Italia 2018/19. Terbaru, skuat Rossoneri tumbang dari Juventus dengan skor 1-2, Sabtu (07/04/19) malam WIB.

Kekalahan itu menjadi hasil minor keempat beruntun AC Milan di Serie A Italia. Pada tiga laga sebelumnya, skuat Rossoneri menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Hasil itu tentu saja memantik kritik dari media dan juga suporter setia AC Milan. Namun, Gennaro Gattuso selaku pelatih enggan terlalu memperdulikan. Sebab, ia merasa ada yang salah dari pola pikiran suporter terhadap dirinya.

Gattuso merasa jika suporter masih melihatnya sebagai pemain yang sempat bergelimang prestasi di masa lalu. Padahal kini situasi sudah berbeda, ia kini sudah menjadi pelatih.

“Aku tidak peduli apa yang orang katakan. Mungkin masalahnya adalah bahwa saya menang begitu banyak dengan klub ini sebagai pemain, sudah ada di sini begitu lama sehingga orang mengharapkan hal yang berbeda dari saya,” kata Gattuso, dikutip dari kanal berita olahraga Football Italia.

“Saya hanya ingin dihakimi atas apa yang telah saya lakukan sebagai pelatih,” tambahnya.

“Saya tidak ingin cinta mereka, karena saya hanya ingin cinta keluarga saya, tetapi saya ingin dinilai berdasarkan siapa saya sekarang dan apa yang saya lakukan dalam peran ini,” lanjutnya.

Tidak dipungkiri, era AC Milan ketika Gattuso masih bermain dan AC Milan yang sekarang memang jauh berbeda. Saat pria berwatak keras itu masih menjadi pemain, ia sukses membantu Rossoneri memenangkan berbagai trofi seperti dua piala Serie A Italia hingga dua gelar Liga Champions.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here