Usai Kalahkan Liverpool, Ancelotti Minta Klopp Tenang

0
50
Klopp Anceloti

Vivagoal Liga ChampionsLiverpool menelan kekalahan  2-0 atas Napoli pada matchday pertama Liga Champions 2019/20, Rabu (18/9/2019) dini hari tadi. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti pun  meminta Jurgen Klopp tetap tenang menghadapi kenyataan pahit tersebut.

Pada pertandingan itu, The Reds  harus takluk lewat gol Diers Mertens dan Fernando Llorente. Hasil tersebut tentu bukan pertanda baik bagi Liverpool yang menyandang juara bertahan dan harus menerima kekalahan perdana mereka musim ini di San Paolo.

Namun demikian Ancelotti menyikapi kekalahan Liverpool tersebut dengan cara yang berbeda. Menurutnya kekalahan ini mungkin menjadi pertanda yang bagus untuk Liverpool.

“Saya berkata pada Klopp untuk tidak khawatir, karena jika ia kalah di sini, ia bisa saja lolos dan memenangkan Liga Champions, Saya meyakinkan dia!” kata Ancelotti dikutip dari Sky Sports Italia.

Di sisi lain, Ancelotti  puas dengan kinerja anak asuhnya yang terus menjaga semangat juang sepanjang pertandingan. Ia menyebut Napoli terpaksa melepas karakter permainannya demi membuat malu LIiverpool di kandanganya. 

“Ini tentang menjaga identitas Anda dan juga mampu melakukan segalanya untuk meraih kemenangan. Saya menyukai kualitas kami, tetapi juga bagaimana kami bermain ‘jelek’ ketika kami membutuhkannya.

“Para pemain lelah dan gol pertama kami dari bola panjang, yang bukan pendekatan yang biasa kami lakukan, tetapi terkadang bukan hal yang hina untuk melakukan itu. Tim ini harus tahu bagaimana melakukan semuanya,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here