Usai Kandas dari Liverpool, Coutinho Ditendang Barca?

0
649
Usai Kandas dari Liverpool, Coutinho Ditendang Barca?

VivagoalLa Liga – Usai didepak Liverpool dari Liga Champions, Barcelona kabarnya akan menjual salah bintangnya. Philippe Coutinho yang terancam dilepas pada musim panas nanti.

Barcelona disingkirkan Liverpool secara menyakitkan dari Liga Champions. Sempat menang 3-0 di leg pertama semifinal yang berlangsung di Camp Nou, Lionel Messi dkk berbalik kalah 0-4 di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB.

Usai laga itu, ada kabar Barcelona tak puas dengan beberapa pemainnya. Salah satunya adalah Coutinho, yang tampil cukup buruk saat melawan Liverpool. AS misalnya, menyebut gelandang Brasil itu cuma menyentuh bola 18 kali dalam 60 menitnya di lapangan.

 

Baca Juga :  Kecil Kemungkinan Zidane Akan Melatih Chelsea

Marca pun menyebut Coutinho akan dijual Barcelona. Blaugrana disebut tidak puas dengan performanya sepanjang musim 2018/2019.

Musim ini, Coutinho baru bikin 11 gol dari 52 penampilan di semua kompetisi. Catatan itu merosot dibandingkan dengan di awal kedatangannya pada Januari 2018, di mana eks pemain Inter Milan dan Liverpool itu bisa menyumbang 10 gol dalam enam bulan pertamanya.

Baca Juga :  Karena Ibunya, De Ligt Semakin Dekat dengan Barcelona

Performa Coutinho dianggap tak sebanding dengan harganya, yang dijadikan Barcelona pemain termahal mereka. Klub pun berencana menjualnya, dan uangnya akan dipakai guna mencari pemain setipe yang dirasa lebih bagus.

Selain performanya, situasi Coutinho di Camp Nou juga kurang harmonis. Ia sudah dicap merah oleh para fans akibat performanya, yang bisa saja mempengaruhinya untuk pindah.

Sebelumnya, Coutinho dikait-kaitkan dengan dua raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea serta Paris Saint-Germain. Setelah The Blues terkena larangan transfer dari FIFA, MU dan PSG punya peluang besar merekrutnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here