Usai Menang Liga Champions, Sadio Mane Targetkan Ini Musim Depan

0
642
Usai Menang Liga Champions, Sadio Mane Targetkan Ini Musim Depan

VivagoalLiga Champions – Pada kesempatan musim ini, Liverpool memang gagal dalam perebutan gelar Liga Inggris. Namun sadio mane tetap meyakini bahwa kemenangan di Madrid awal dari sesuatu yang spesial.

Pemain asal Senegal tersebut akan terus mendesak Liverpool untuk memenangkan dua gelar sekaligus. Iya itu gelar Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

Anak asuh Jurgen klopp memang kalah 1 poin dari rival abadinya yaitu Manchester City. Padahal Liverpool telah mengumpulkan 97 poin dari seluruh pertandingan di Liga Inggris.

Baca Juga :  Barcelona Bantah Ada Komunikasi Dengan Ayah Neymar

Akan tetapi, Mohamed salah dan kawan-kawan telah menebus dosanya di Madrid dengan mengalahkan Tottenham hotspurs dengan skor 2 – 0.

“Saya memikirkan pertandingan final ini adalah awal dari sesuatu yang spesial, seperti yang telah beredar di kalangan banyak orang. Karena tahun lalu kami nyaris menang dari real Madrid, namun untuk tahun ini kami telah memenangkan nya,” ujar Mane di Anfield.

“Untuk itu tahun depan kami akan menargetkan untuk memenangkan dua gelar. Itu gelar Liga Inggris dan gelar Liga Champions. Kami mengetahui itu bukanlah jalan yang mudah, namun kami skuad Liverpool, kami kuat, dan kami memiliki pemain-pemain yang muda. Saya dan kawan-kawan akan mengejar beberapa trofi lagi,” imbuh Sadio Mane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here