Usai Menang, Pemain Akademi Chelsea Ini Terpaksa Absen

0
566
Usai Menang, Pemain Akademi Chelsea Ini Terpaksa Absen

VivagoalLiga Inggris – Frank Lampard yakin pemain andalannya, Mason Mount akan mampu melepaskan cedera yang didapat usai kemenangan Chelsea atas Norwich.

Mason Mount membantu dua gol dalam dua pertandingan dengan penyelesaian yang sangat baik. Pada babak pertama saat the Blues memastikan kemenangan pertama mereka musim ini di Carrow Road pada Sabtu sore.

Namun, diketahui lulusan akademi Chelsea itu terpaksa absen pada beberapa pertandingan karena cedera betis. Ini membuat Chelsea sangat kehilangan gelandang berpotensi dari Akademi Chelsea tersebut.

Baca Juga: Pemain Lulusan Akademi Chelsea Ini Akan Berikan Dampak Besar bagi Klub

Lampard sudah kehilangan Pedro karena cedera dalam pemanasan menjelang kick-off tetapi berharap cedera yang diderita Mount bukan yang serius.

“Mason mengalami cedera pada betisnya, jadi itu lebih baik daripada tekanan, jelas,” kata Lampard.

“Jadi mudah-mudahan dalam beberapa hari ini akan tenang, jadi mudah-mudahan itu adalah kabar baik. Kami akan menilainya pada beberapa hari ini,” ujar Lampard diwartakan dari Standard.

Kemenangan pertama Chelsea musim ini telah membuat mereka naik ke peringkat 12 di klasemen Liga Premier sementara. Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan berkunjung ke Sheffield United pada Sabtu depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here