Usai Pulih dari Kanker, Ayah Henderson Bangga dengan Anaknya

0
312
Usai Pulih dari Kanker, Ayah Henderson Bangga dengan Anaknya

Vivagoal Liga Champions – Henderson pemain Liverpool yang ikut bermain di final Liga champion pada akhir pekan lalu memberikan momen-momen yang begitu mengesankan ketika usai pertandingan Liverpool kontra Tottenham.

Moment emosional tersebut yaitu ketika Henderson berpelukan dengan sang ayah seusai pertandingan final Liga Champions.

Dikabarkan ayah Henderson terkena penyakit kanker tenggorokan. Saat final Liga champion sang ayah telah pulih dari penyakit kankernya dan ikut menyaksikan putra tersayangnya mengangkat trofi Liga Champions.

Sang Ayah dapat menikmati langsung empat Mata moment yang bersejarah bagi anaknya yang mampu memimpin pertandingan saat Liverpool menjadi raja Eropa.

“Saat ini saya telah banyak melalui cobaan dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini. Namun saya meyakini bahwa ayah sekarang sangat senang bisa melihat tim kami memenangkan Liga Champions,” ungkap Henderson.

Baca Juga :  Chelsea Ambil Langkah Tegas Terkait Masa Depan Wonderkidnya

“Ini sangat berarti buat ayah dan saya senang dapat memberikan senyuman di wajah ayah. Ini memang terasa sangat emosional namun kami sudah sangat berjuang menjadi tim yang mengalami banyak kemalangan. Sampai akhirnya kami bisa mencapai titik juara ini,” lanjutnya.

“Ini rasanya sungguh luar biasa yang kami dapatkan dan tim Liverpool ini. Dan ini sesuatu yang sangat spesial karena kami dapat mengenang momen ini selamanya,” imbuhnya lagi.

Sang kapten juga merasa yakin bahwa gelar yang dinanti-nanti oleh klub raksasa Eropa ini baru permulaan dari kesuksesan yang dibawa Liverpool.

Sejujurnya Kamis sangat meyakini dan percaya diri. Tim kami Liverpool bisa terus maju bersama-sama dan akan lebih banyak meraih trofi lagi di kancah lokal maupun Internasional,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here