Usai Raih Kopa Trophy, De Ligt Akan Targetkan Hal Ini

0
872
Matthijs de ligt

Vivagoal Serie A Juventus akan kesulitan menghadapi tantangan gelar Serie A melawan Inter Milan. Matthijs de Ligt menargetkan bahwa timnya akan mendapatkan gelar scudetto pada musim ini.

Matthijs de Ligt mengarahkan perhatiannya pada kesuksesan tim bersama Juventus usai memenangkan trofi individu bergengsi di upacara Ballon d’Or pada hari Senin.

Pemain internasional Belanda tersebut menjadi pemenang Kopa Trophy 2019. Penghargaan tersebut diberikan setiap tahun untuk pemain terbaik di dunia berusia 21 tahun ke bawah.

De Ligt menggambarkan penghargaan itu sebagai “kehormatan”. Pemain Internasional Belanda tersebut juga mengharapkan bahwa Juventus harus memenangkan gelar Serie A Italia pada musim ini.

Baca Juga: Temani Messi, Matthijs de Ligt Sabet Kopa Trophy 2019

Diketahui bahwa De Ligt telah bergabung dengan Juventus usai Ajax Amsterdam melepas pemain andalannya tersebut pada bulan Juli lalu. De Ligt telah lama menyimpan ambisi untuk memenangkan Liga Champions dan mengunci dalam perburuan gelar Serie A.

“Inter akan menjadi tantangan yang sulit karena mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat. Tetapi musim ini panjang dan bagi kami itu semua tentang menang,” kata De Ligt kepada wartawan di Paris.

“Di liga atau di piala? Saya tidak membuat perbedaan, itu semua penting. Kami ingin memenangkan segalanya.

“Di Juve ada pemain bertahan kelas dunia yang akan membantu saya berkembang dan menjadi lebih kuat.”

Selain itu, De Ligt telah dimainkan oleh Sarri saat Juventus bermain imbang 2-2 atas Sassuolo pada akhir pekan ini. Hasil imbang tersebut membuat Inter Milan memimpin satu poin di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Bianconeri akan bangkit kembali saat timnya melawan Lazio pada hari Sabtu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here