Usai Terima Kekalahan, Van Dijk Berikan Kata Mutiara!

0
83
Usai Terima Kekalahan, Van Dijk Berikan Kata Mutiara!

Vivagoal Liga ChampionsVirgil van Dijk menegaskan tidak ada alasan bagi Liverpool untuk pesimis setelah kehilangan poin penuh saat laga Liga Champions melawan Napoli pada hari Selasa (17/9).

Kemenangan enam pertandingan Liverpool berakhir dengan kekalahan 2-0 dalam pertemuan Grup E di Stadio San Paolo, di mana penalti Dries Mertens dan gol Fernando Llorente sudah cukup untuk Napoli memenangkan pertandingan tersebut.

Menjelang pertemuan big match melawan Chelsea di Liga Premier pada hari Minggu, Van Dijk mengatakan juara Eropa tidak akan bereaksi berlebihan atas kekalahan mereka.

“Saya tidak tahu apakah ini membuat kami bangun lagi,” kata bek bintang itu kepada surat kabar Inggris.

Baca Juga: Pemain Termahal Manchester City Akui Masih Beradaptasi

“Kedua belah pihak (Napoli dan Liverpool) telah bermain dengan baik. Jelas penalti mengubah semuanya dan kami telah pulang dengan tanpa poin. Akan tetapi, seharusnya ini tidak menjadi kami semakin down malah kami harus bangun,”imbuhnya

“Kami telah tampil sejak awal musim dengan luar biasa sehingga tidak ada alasan untuk panik atau pesimis. Mayoritas dalam permainan kami telah bermain dengan baik. Kami telah memberikan tekanan pada mereka dan kami menciptakan peluang usai istirahat babak pertama,” lanjutnya.

“Ada banyak hal positif selain dari hasilnya. Kami harus mencoba memenangkan pertandingan kami yang lain dan kami sekarang fokus pada Chelsea,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here