Valentino Simanjuntak Pantau 30 Akun yang Menghinanya - Vivagoal.com
Valentino Simanjuntak  Pantau 30 Akun Yang Menghinanya
Valentino Simanjuntak – Grid id

Valentino Simanjuntak Pantau 30 Akun yang Menghinanya

Rachmat Ramadhan - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Komentator Valentino Simanjuntak semakin ramai dibicarakan atas gaya komentatornya yang dinilai hiperbola. Akun pribadinya tidak henti menerima komentar-komentar bernada hinaan yang ditujukan padanya.

Menanggapi hal tersebut, pria yang disapa Valent itu siap memberi pelajaran kepada akun-akun yang terus mengganggunya dengan komentar-komentar yang bernada hinaan. Ia dikabarkan sudah menggandeng sebuah firma hukum untuk memantau 30 akun dianggapnya mengganggu dengan komentar di akun sosial medianya.

Gue mencatat beberapa akun yang ngomongnya kasar. Tercatat, ada sekitar 20-30 akun yang bukan sekali kasih komen, tapi berulang kali. Tetapi di atas 50 persen mereka itu followers itu 0,” kata Valentino dalam channel youtube miliknya Jebreet media TV.

Valent kemudian mengatakan sudah menyerahkan semua kasus ini kepada firma hukum milik temannya. Ia berharap semua ini bisa memberikan pelajaran kepada semua pihak yang menyerangnya dengan nada hinaan.

“Tapi gue sudah serahkan ke salah satu kantor firma hukum, teman gua. Jadi udah kasih ke dia 30 akun yang dimonitoring dan akan dilanjutkan sama mereka. Gue udah kasih surat kuasanya. Jadi ya we’ll see, mau gimana, (yang) bagi gue kelewat batas secara bahasa dan reply berulang kali,” tambahnya.


Baca Juga:


Valentino juga sebelumnya sudah mempublikasikan salah satu akun yang masuk ke dalam pantauannya via instagram dan twitter. Ia meminta agar akun tersebut melakukan permohonan maaf melalui video berikut dengan nama dan alamat akun tersebut.

Valent mengatakan bahwa permohonan maaf akan ditunggu dalam waktu 1 kali 24 jam. Jika permohonan maaf tidak kunjung muncul, ia akan membawa kasus ini ke ranah hukum.

Seperti diketahui sebelumnya, Valentino sedang ramai dibicarakan karena gaya komentatornya yang dinilai sejumlah pihak terlalu hiperbolis. Ia menjadi salah satu komentator tetap di turnamen Piala Menpora 2021. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com