Persib Batal Gelar Persiapan Jelang 8 Besar Piala Menpora, Ada Apa? - Vivagoal.com
Alberts Jelaskan Makna Selebrasi Persib Bandung
Foto: Liga Indonesia Baru

Persib Batal Gelar Persiapan Jelang 8 Besar Piala Menpora, Ada Apa?

Dimas Sembada - April 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ‚Äď Liga Indonesia –¬† Persib Bandung batal menggelar latihan usai libur pasca melahap seluruh pertandingan di Grup D Piala Menpora. Sepatutnya berlatih pada Selasa (4/6) ini, sebagai persiapan jelang 8 besar Piala Menpora.¬†

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menjelaskan, baru akan kembali menggelar sesi latihan mulai Rabu(7/4) besok. Di mana beberapa persiapan untuk perempat final bakal dilakukan.

“Hari ini ada vaksin. Jadi latihan, Rabu dan Kamis pukul 08.30 di Gelora Bandung Lautan Api,” kata Robert.

Persib sendiri melaju mulus ke delapan besar usai tak terkalahkan di tiga laga Grup D. Maung Bandung sukses mengemas tujuh poin dari dua menang sekali imbang dan tak sekalipun kalah.

Sejauh ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi lawan Persib Bandung. Mengingat, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, PS Sleman dan Persela Lamongan punya kans untuk bentrok dengan Persib.


Baca Juga: 


Victor Igbonefo, Bek Persib, mengaku tak gentar dengan siapapun calon lawannya nanti. Satu yang pasti, dia dan rekan-rekannya dipastikan bakal tampil maksimal untuk lolos ke babak Semi Final.

“Siapa pun tidak masalah, mereka juga akan kami hadapi di Liga 1 nanti. Jadi, siapa pun kami siap. Kami belum tahu main di mana, berjumpa siapa, tapi kami akan tetap main maksimal,” kata Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com