Ditanya Soal Target di Piala Menpora, Begini Jawaban Legiun Asing Persija - Vivagoal.com
Yann Motta
Foto: Liga Indonesia Baru

Ditanya Soal Target di Piala Menpora, Begini Jawaban Legiun Asing Persija

Dimas Sembada - April 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek asing Persija Jakarta, Yann Motta, tak ragu memasang target tinggi bersama klub barunya. Pemain asal Brasil itu berharap bisa persembahkan gelar buat Macan Kemayoran. 

Persija sendiri menjadi salah satu klub yang akan manggung di perempat final Piala Menpora 2021. Ditantang Barito Putera Sabtu (10/4/2021), Macan Kemayoran berharap bisa meneruskan tren positif.

Dua laga tak terkalahkan, Persija menjadi favorit di Piala Menpora 2021. Dalam dua pertemuan terakhir Macan Kemayoran, skuad besutan Sudirman tersebut tercatat mencukur Borneo FC 4-0 dan menang tipis 2-1 atas Bhayangkara Solo FC.

Yann Motta berharap tren kemenangan Persija bisa bertahan di perempat final nanti. Bukan cuma itu, dia juga termotivasi untuk membawa Macan Kemayoran melangkah lebih jauh termasuk menjuarai Piala Menpora 2021.


Baca Juga:


“Saya sangat termotivasi untuk laga selanjutnya karena saya tahu pertandingan selanjutnya sangat penting untuk Persija dan saya, karena tujuan saya ada di sini juga untuk juara dan Persija juga harus juara,” kata Yann Motta.