Valverde Buka Suara Terkait Gol Spektakuler dari Atletico Bilbao

0
318
Valverde Buka Suara Terkait Gol Spektakuler dari Atletico Bilbao

Vivagoal La Liga – Gol menit terakhir Aritz Aduriz yang memukau cukup bagi Athletic Club untuk menggulingkan Barcelona di San Mames pada pertandingan pembuka La Liga Spanyol 2019/20.

Ernesto Valverde tampak tidak terkejut dengan gol dari pemain berusia 38 tahun itu. Dia mengungkapkan gol yang didapatkan lantaran umpan yang sempurna untuk Aduriz

“Untuk Aduriz, bola apa pun di udara adalah bola yang sangat bahaya namun ia mendapatkan golnya,” kata Valverde usai pertandingan.

Baca Juga: Usai Kalah dari Bilbao, Valverde Kritik Pemain Mahal Ini

“Langkah itu memang sangat beresiko, tapi dia mencetak gol yang sama. Ketika saya melihatnya di depan kotak penalti .Aku sama sekali tidak terkejut dengan eksekusi itu.

Valverde juga buka suara tentang permainan pemain anyarnya, Antoine Griezmann. Itu adalah hari yang mengecewakan bagi Antoine Griezmann. Saat ini, ia terus berjuang menemukan performanya di klub. Griezmann bermain di sisi kiri dan sebagai striker utama pada hari Jumat lalu.

“Berada di sebelah kiri tidak buruk untuk footer kiri,” katanya.

“Jika dia berada di dekat area dia bisa bergerak dengan baik, tapi kami harus mendominasi permainan untuk itu,”lanjutnya.

“Dia harus ikut bermain dan harus masuk ke dalam permainan yang direncanakan oleh pelatih,”jelasnya.

Pada kesempatan itu, Luis Suarez dipaksa keluar karena cedera di babak pertama dan Valverde mengaku tidak mengetahui sejauh mana keadaannya sekarang.

“Dia memiliki masalah otot dan kami harus menunggu tes. Pada babak kedua, ketika kami berada di sekitar daerah Athletic , kami merindukannya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here