Valverde Heran Barcelona Loyo di Laga Tandang

0
52
Valverde Heran Barcelona Loyo di Laga Tandang

VivagoalLa Liga – Tren buruk Barcelona di laga tandang masih berlanjut. Entrenador Barca, Ernesto Valverde pun bingung dengan kondisi ini karena tak kunjung bisa menemukan penyebab dan solusi jitu tuk mengatasinya.

Barcelona secara mengejutkan tumbang dalam lawatannya ke markas tim promosi, Granada. Berlaga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) dinihari WIB, Barca kalah dengan skor 0-2.

Baca juga: Hal Ini Bikin Valverde Waspadai Dortmund

Itu jadi kekalahan kedua Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Baru dapat tujuh poin dari lima pertandingan, Barcelona mencatatkan start terburuknya di LaLiga dalam 25 tahun terakhir.

Selain itu, hasil di kandang Granada juga memperpanjang rekor buruk Barca di laga tandang. Musim ini saja, Lionel Messi dkk sama sekali belum pernah menang dalam empat pertandingan tandang yang sudah dimainkan di semua kompetisi.

Dalam empat laga tandang itu, Barca dua kali meraih hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Jika ditarik lebih jauh sedari musim lalu, Barcelona sudah melakoni tujuh laga tandang secara beruntung di semua kompetisi tanpa kemenangan.

Situasi itu sendiri ditanggapi serius oleh Valverde. Pelatih berusia 55 tahun itu mengaku bingung dan khawatir dengan catatan minor tim asuhannya saat bermain di markas lawan.

“Saya bingung karena kami sangat sulit mendapatkan hasil bagus di laga tandang. Ketika empat pertandingan tandang telah berlalu tak kunjung ada perubahan, itu artinya ada gejala yang tidak bagus dalam tim.” ucap Valverde seperti dilansir dari Football Espana.

Baca juga: Demi De Jong, Valverde Tidak Masalah Cadangkan Pemain Ini

“Ada pemain yang terlambat bergabung karena cedera, tapi itu bukan alasan tuk kami tidak tampil bagus. Kami terus mendominasi laga, namun kami tak kunjung bisa merubahnya jadi peluang tuk mencetak gol. Saya khawatir karena hasil tandang kami tak sama seperti yang kami dapatkan di kandang.” sesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here