Valverde: Kalo Messi Sudah Menggila, Tim Lawan Bisa Apa

0
1293
Valverde Tidak Bisa Bilang Apa-Apa Bila Messi Menggila

VivagoalLa Liga – Ernesto Valverde mengakui dirinya sudah kehabisan kata-kata tuk menceritakan kehebatan pemain andalannya, Lionel Messi usai Barcelona melibas Levante lima gol tanpa balas, Senin (17/12/2018) dini hari tadi.

Bermain di Ciudad de Valencia, Messi tampil mengesankan dengan mencetak trigol plus 2 assist tuk melengkapi pesta kemenangan Blaugrana 5-0 atas Levante.

Penampilan sempurna Messi ini sekaligus menciptakan rekor spesial tersendiri buat La Pulga. Kapten Las Azulgrana itu kini jadi satu-satunya pemain di 5 liga top Eropa yang bisa membukukan double figur, yaitu 14 gol plus 10 assist.

Catatan impresif Messi ini membuat entrenador Barca sudah tidak tahu bagaimana menggambarkan kehebatan La Messiah di hadapan para jurnalis saat melakoni sesi konferensi pers seusai pertandingan.

“Saya sudah tidak tahu bagaimana menilai Messi. Saya sungguh kehabisan jawaban untuk menjawab pertanyaan soal penampilan dirinya.” kata Valverde dilansir dari Fourfourtwo.

“Kalo Messi sudah menggila, tim lawan bisa apa. Dan anda cukup menikmatinya saja.” Valverde menambahkan.

Tambahan 3 gol Messi di laga kontra Levante dini hari tadi membuat koleksi gol peraih Lima Ballon’Ord itu bertambah jadi 14 gol, sedikit lebih banyak dibandingkan keseluruhan gol Valencia, yang hanya mampu membuat 13 gol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here