Valverde Nilai Griezmann Pemain Yang Benar-benar Dibutuhkan Barcelona - Vivagoal.com
Valverde Nilai Griezmann Pemain Yang Benar-benar Dibutuhkan Barcelona

Valverde Nilai Griezmann Pemain Yang Benar-benar Dibutuhkan Barcelona

Fachrizal Wicaksono - August 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Antoine Griezmann sudah melakoni empat pertandingan pramusim bersama Barcelona. Kendati belum mencetak gol, entrenador Barca, Ernesto Valverde tak ragu untuk mengatakan bahwa Griezmann benar-benar pemain yang dibutuhkan Barcelona.

Griezmann direkrut Barcelona dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Sudah gabung pramusim Barca sejak awal, Valverde pun kerap memainkan Griezmann di semua laga uji coba yang dilakoni Barca.

Yang terbaru ketika entrenador Barca, Ernesto Valverde kembali menurunkan Griezmann di laga kontra Napoli yang berhasil dimenangkan Barcelona dengan skor 2-1 di Miami, Amerika Serikat, Kamis (8/8).


Baca Juga: Kusut! Madrid Coba Rekrut Neymar, Zidane Ngotot Ingin Pogba

Di laga tersebut, Griezmann yang bermain hanya di sepanjang babak pertama tercatat mampu melepaskan tiga tembakan, yang dua diantaranya mengarah ke gawang. Namun, tidak ada yang berujung gol.

Valverde menilai, kendati anak asuhnya itu belum mencetak gol, namun pemain asal Prancis itu sudah bisa memperlihatkan kontribusi nyata untuk rekan-rekannya di lapangan. Hal itu membuat Valverde sangat yakin Griezmann bakal bisa memberi kontribusi besar buat Barca di musim debutnya ini.

“Griezmann sudah membuat permainan yang hebat selama bergabung bersama Barcelona. Tetapi dia memang masih sering melewatkan ritme bermain Barca yang sesungguhnya.” ujar Valverde seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Kendati begitu, saya kira dia akan bermain lebih baik lagi bersama kami pada laga berikutnya. Tentunya ini jadi hal yang positif buat tim untuk mengarungi musim depan.” sambungnya.

“Pemain yang bagus bakal selalu mudah memahami hal-hal baru. Kita lihat saja nanti seberapa baik dia bakal terhubung dengan pemain lain. Kami menyimpan banyak harapan dengannya, Griezmann selalu bergerak cepat dan menemukan ruang dengan sangat baik. Dia benar-benar pemain yang kami butuhkan.” imbuh Valverde.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com