Valverde Sulit Jelaskan Kekalahan Barca Dari Tim Juru Kunci

0
242
Valverde Sulit Jelaskan Kekalahan Barca Dari Tim Juru Kunci

Berita BolaLa Liga – Bertandang ke markas tim juru kunci, Leganes, Barcelona yang diprediksi akan menang mudah, secara mengejutkan takluk dengan skor 2-1 melalui gol Nabil El Zhar menit ke-52 dan Oscar Rodriguez Arnaiz semenit kemudian.

Padahal sebelumnya, Barcelona sudah sempat unggul cepat melalui gol yang dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-12. Namun meski berstatus tim juru kunci di klasemen sementara, Leganes mampu melakukan comeback gemilang saat laga memasuki babak kedua.

Hanya dalam waktu delapan menit, Leganes mampu mencetak dua gol setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh bek Barcelona, Gerard Pique.

Baca Juga :  MU Buat Barca Gagal Fokus Lawan Huesca
Loading...

Dan pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku sulit tuk menjelaskan bagaimana bisa timnya mengalami kekalahan atas tim gurem seperti Leganes. Namun dengan bijak, Ernesto mengatakan segalanya bisa saja terjadi di sepakbola.

“Inilah sepakbola, apa pun bisa terjadi. Memang kadang sulit tuk menjelaskan apa yang terjadi selama pertandingan,” ujar Valverde seperti dilansir dari Marca.

“Kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan, tapi Leganes tahu bagaimana membunuh kami hanya dalam waktu satu menit.” Valverde menambahkan.

“Ya, bagaimana pun pelatih lah yang paling bertanggung jawab atas hasil ini,” kata mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here