Valverde Tak Tahu Masa Depannya di Barcelona

0
197
Ernesto

VivagoalLa Liga – Masa depan entrenador Barcelona, Ernesto Valverde hingga saat ini masih belum jelas. Eks pelatih Athletic Bilbao itu masa kerjanya akan segera berakhir di penghujung musim ini.

“Saya belum tahu soal musim depan. Ini sepakbola, tidak ada yang bisa mengetahui apa yang akan dilakukan di masa mendatang. Saya juga tidak terlalu memikirkan soal rencana jangka panjang,” ujar Valverde dikutip dari Mirror.

Selama membesut Barcelona, kinerja Valverde cukup apik. Di musim perdananya, pelatih 54 tahun sukses mengantarkan Los Cules sebagai kampiun La Liga dan Copa del Rey.

Baca Juga :  BJB FC Gagal Menang di Laga Kontra X17 FC

Musim ini, Valverde sukses membawa Lionel Messi dkk memuncaki daftar klasemen Liga Primera hingga pekan ke 17. Sekaligus memimpin skuat Los Azulgrana melenggang ke fase perdelapan final Liga Champions dengan status juara grup B.

Atas semua prestasinya, Valverde mengaku belum menerima tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang manajemen Blaugrana. Ia pun enggan ambil pusing, Valverde hanya fokus pada prestasi Barcelona.

“Terpenting, semua puas dan senang dengan hasil kerja saya. Meski saya tahu, jika kami tidak memenangkan kompetisi, sorotan akan mengarah ke pelatih. Saya hanya berusaha memenuhi target dan sisanya tinggal Anda lihat berapa banyak yang bisa kami menangkan nanti,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here