Valverde Targetkan Raih Trofi Rakuten Cup di Jepang

0
455
Valverde Targetkan Raih Trofi Rakuten Cup di Jepang

VivagoalLa Liga – Barcelona akan memulai tur pra-musim di Jepang. Menghadapi dua klub dalam sebuah turnamen segitiga, entrenador Barca, Ernesto Valverde berharap bisa jadi juara.

Sebagaimana yang diketahui, Barca akan turun dalam turnamen Rakuten Cup pada 23 Juli hingga 27 Juli mendatang. Digelar di Saitama Stadium dan Noevir Stadium, Jepang, turnamen Rakuten Cup ini bakal diikuti oleh raksasa Premier League, Chelsea dan Vissel Kobe, klub bermain eks kapten Barca, Andres Iniesta.

Baca juga: Valverde Prediksi De Jong Akan Pegang Peran Kunci

Selayaknya pertandingan pra musim, ini akan jadi kesempatan buat Barcelona memanaskan meski menuju musim baru 2019/2020. Di Jepang, Valverde juga berkesempatan menurunkan pemain anyar seperti Antoine Griezmann, Frenkie De Jong, Hiroki Abe dan Neto, termasuk memberi kesempatan para pemain muda buat unjuk gigi naik ke skuat utama.

Valverde sendiri langsung berharap timnya bisa dapat hasil terbaik. Apalagi, Barca memang selalu mengusung target meraih kemenangan di setiap kompetisi yang diikutinya.

“Kami adalah Barcelona dan kami selalu ingin menang. Itu sudah kewajiban klub ini, Target kami adalah untuk selalu menjaga gaya bermain kami, karena itulah yang diinginkan para fans kami.” tegas Valverde seperti dilansir dari Marca.

“Kami bertekad memenangi dua laga di sini karena kami memiliki banyak fans di Jepang, dan kami berjanji ingin memberikan sesuatu kepada mereka.” imbuhnya.

Sebagai informasi, Barca terbang ke Negeri Sakura Jepang pada Minggu (21/7/2019) waktu Spanyol dengan membawa 26 pemain. Rencananya, Gerard Pique dkk akan lebih dulu melawan Chelsea pada 23 Juli di Saitama Stadium, Jepang, selang empat hari kemudian menghadapi Vissel Kobe, 27 Juli di Noevir Stadium, Kobe.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here