Valverde Tidak Akan Jadi Pelatih Barca Lagi Musim Depan?

0
417
Valverde Tidak Akan Jadi Pelatih Barca Lagi Musim Depan

Berita BolaLa Liga – Akhir musim ini, raksasa Catalan, Barcelona mungkin saja akan berganti pelatih lagi. Pasalnya, Ernesto Valverde dikabarkan masih ragu tuk menambah kontraknya di Blaugrana.

Musim ini, jadi tahun terakhir pelatih berusia 54 tahun tersebut di El Barca. Sebenarnya, di kontrak Valverde ada opsi perpanjangan satu tahun. Namun eks pelatih Athletic Bilbao itu dikabarkan masih ragu ingin mengaktifkan opsi tersebut atau atau tidak.

Seperti dikutip dari media Catalan, Sport, Valverde ragu ingin tetap lanjut di Barcelona karena manajemen Los Cules ternyata tidak cukup mendengarkannya, menyusul kepergian direktur olahraga, Robert Fernandez yang kemudian digantikan Ramon Planes dan Eric Abidal.

Baca Juga :  Allegri Sebut Barcelona Sebagai Favorit Juara Liga Champions Musim Ini

Akan tetapi, kubu Barca masih memberi Valverde waktu untuk berpikir. Kedua pihak dilaporkan sudah sepakat tuk menunda pembahasan soal kontrak hingga musim panas mendatang. Meski demikian, Blaugrana juga dikabarkan akan mulai melakukan penilaian terhadap kinerja Valverde saat musim sudah berjalan separuh.

Untuk diketahui, di awal musim ini, Lionel Messi dkk sedang tersendat setelah di enam laga pembuka berhasil memetik kemenangan di semua kompetisi. Namun, sejak mengandaskan PSV dengan skor 4-0 di laga perdana Liga Champions, Azulgrana hanya sekali menang dari lima laga terakhirnya, termasuk tidak mampu menang di 4 laga terakhir secara beruntun di ajang liga Spanyol.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here