Van Dijk Buka Suara Terkait De Ligt di Timnas Belanda

0
196
Van Dijk Buka Suara Terkait De Ligt di Timnas Belanda

Vivagoal Liga InggrisVirgil van Dijk mengatakan jika Matthijs de Ligt masih datang dengan sikap yang normal saat bersama-sama berada di timnas Belanda.

Nama De Ligt terus menjadi sorotan dalam satu pekan terakhir. Hal tersebut tidak lepas dari performa sang pemain yang dinilai belum sepadan dengan harga yang harus dikeluarkan Juventus untuk memboyongnya dari Ajax Amsterdam musim panas kemarin.

Salah satu performa De Ligt yang disoroti adalah ketika Juventus menang 4-3 atas Napoli akhir pekan kemarin. Dipasang sebagai starter menggantikan Chiellini yang cedera, De Ligt gagal mengimbangi permainan para pemain belakang Juve. Ia kemudian membuat dua blunder yang berakibat pada gol-gol Napoli.

Baca Juga: Mourinho Jadi Penyebab Gagalnya Van Dijk Berlabuh ke MU!

De Ligt pun kini tengah bergabung bersama timnas Belanda untuk menjalani kualifikasi EURO 2020. Di sana dia bertemu Van Dijk, rekan bek tengahnya yang lebih senior.

Van Dijk mengatakan jika dirinya tetap memberikan dukungan kepada De Ligt. Namun ia tak memberikan dukungan yang berlebihan karena menurutnya pemain 20 tahun itu sudah cukup dewasa untuk mengatasi situasi yang ia alami saat ini.

“Saya melihat Matthijs datang dengan sangat normal. Tidak ada yang salah,” tutur Van Dijk dikutip dari Goal internasional. “Semua orang yang mengenal dia juga memahami bahwa dia selalu tenang pada situasi seperti ini.”

“Tentu saja, saya berbicara dengan dia, tapi kami tidak perlu banyak bicara satu sama lain,” sambung Van Dijk.

“Setelahnya, kami fokus ke masa depan dan pertandingan di depan kami sebagai pasangan bek. Jadi itulah yang kami perbuat,” tutupnya.

Di Belanda, duet keduanya menjadi duet terbaik lini belakang di Eropa bahkan dunia saat ini.

 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here