Van Persie Kritik Terkait Keterpurukan Manchester United

0
62
Van Persie Kritik Terkait Keterpurukan Manchester United

Vivagoal Liga Inggris Robin Van Persie, mantan striker Manchester United memberikan kritikan penyebab keterpurukan performa Setan Merah pada musim 2019-2020.

Menurut RvP -julukan Van Persie- Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer adalah sumber utama dari performa buruk dari Paul Pogba CS.

RvP Menilai bahwa Solskjaer mempunyai kesalahan mendasar sebagai seorang pelatih. Pertama, Solskjaer tidak mengetahui bagaimana melakukan pendekatan kepada pemain Manchester United yang sedang terpuruk. Yang kedua, Solskjaer belum cukup pengalaman untuk melatih tim besar seperti The Red Devils.

Baca Juga: Taktik ‘Hair dryer’ Solskjaer Tak Digubris Pemain Senior MU

“Saya sangat mengerti Solskjaer adalah manajer Manchester United di era yang sangat sulit. Akan tetapi, ada beberapa hal yang membuatnya dia terlihat salah. Pemilihan dan pendekatan kepada pemain kemungkinan akan menjadi masalah terbesar,” ujar Van Persie dilansir dari BBC.

RvP mengungkapkan bahwa Solskjaer seperti tak memiliki pengalaman bagaimana cara untuk menaikkan kepercayaan diri para pemain yang berlebih.

Hal tersebut membuat permainan Manchester United menurut Robin Van Persie tak menunjukkan tanda-tanda peningkatan pada tiap minggunya.

“Untuk saat ini, berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya Solskjaer memang tak mengetahui cara melatih sebuah tim. Ia masih belum becus untuk menjadi pelatih Manchester United,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here