VAR Dua Kali Gagalkan Gol Perdana Morata Untuk Atletico

0
242
VAR Dua Kali Gagalkan Gol Perdana Morata Untuk Atletico

Vivagoal Liga Champions – Penyerang anyar Atletico Madrid, Alvaro Morata mungkin jadi pemain yang paling sial saat ini. Bagaimana tidak, VAR sudah dua kali membatalkan gol perdananya buat Atletico.

Atletico yang menjamu Juventus di Wanda Metropolitano, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Pelatih Diego Simeone memasukkan Morata di menit ke-58 untuk menggantikan Diego Costa.

Sebelas menit di lapangan, Morata membuat tembakan pertamanya dan langsung berbuah gol. Sempat merayakan golnya, namun Morata kemudian sadar kalau wasit ternyata tidak mensahkan golnya karena setelah menonton tayangan VAR, ada indikasi terjadi pelanggaran lebih dulu.

Baca Juga :  Neymar Minta Kado Tulang Metatarsal

Pembatalan gol ini jadi kali kedua yang dialami Morata selama berkostum Atletico Madrid. Sebelumnya, ia juga sempat mencetak gol kemudian dianulir saat Atletico dilibas Real Madrid dengan skor 1-3 di ajang Liga Spanyol.

Ketika itu Morata menerima umpan dari lini belakang Atletico dan langsung berlari ke arah kotak pinalti Madrid. Berhadapan satu lawan satu dengan Thibaut Cortouis, Morata lalu mencungkil bola masuk ke gawang.

Namun, dalam tayangan VAR, Morata ternyata sudah lebih dulu berada dalam posisi offside, oleh sebab itu wasit pun membatalkan golnya.

Alhasil, penyerang 26 tahun itu pun masih harus menunggu lagi untuk bisa mencetak gol perdananya buat Los Colchoneros.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here