Varane Ingin Bercerita ke Mbappe Tentang Keindahan Madrid - Vivagoal.com
Varane Ingin Bercerita ke Mbappe Tentang Keindahan Madrid

Varane Ingin Bercerita ke Mbappe Tentang Keindahan Madrid

Fido Moniaga - October 10, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kompatriot Kylian Mbappe, Raphael Varane begitu menginginkan pemain Paris Saint-Germain itu bergabung dengannya di Real Madrid. Varane bahkan mengaku sudah punya banyak cerita bagus yang mungkin saja bisa merubah pendirian Mbappe.

Mbappe merupakan pemain muda paling potensial di Eropa bahkan di dunia saat ini. Di usianya yang baru 20 tahun, Mbappe sudah menceploskan total 89 gol plus 51 assist dalam 154 penampilannya di seluruh kompetisi sejak memulai karier profesionalnya musim 2014/2015.

Baca juga: Meski Kegemukan, Hazard Masih Sangat Berbahaya

Sukses di level klub, Mbappe juga bersinar di level timnas. Dia terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 setelah sukses mengantarkan Prancis keluar sebagai juara turnamen empat tahunan itu. Pada ajang tersebut, Mbappe juga mampu menceploskan empat gol dalam tujuh laga.

PSG sendiri sebenarnya sudah beberapa kali sangsi bisa mempertahankan Mbappe dalam waktu yang lama. Namun, setidaknya mereka yakin bisa mempertahankan si pemain setidaknya sampai akhir musim ini. Tapi Varane sudah kebelet ingin setim dengan Mbappe dalam waktu dekat.

Oleh karenanya, ia mengaku sudah banyak cerita-cerita indah yang bakal ia ceritakan kepada eks pemain AS Monaco itu agar secepatnya mau beralih ke Santiago Bernabeu.

“Saya selalu menginginkan Mbappe di tim saya. Suatu saat jika dia bertanya kepada saya tentang Madrid, saya akan katakan yang bagus-bagus tentang Madrid kepadanya.” ujar Varane dilansir dari El Transistor.

Baca juga: Tersangkut Kasus Penggelapan Pajak, Ini Ancaman Buat Xabi Alonso!

“Kami di Madrid sangat kompetitif, selalu ada nafsu untuk terus meraih kemenangan. Dengan bermain di Madrid juga, anda akan selalu merasa lapar karena terus berada dalam tekanan tuk bermain dengan intensitas tinggi demi bisa meraih kemenangan.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com