Veratti Cidera, PSG Krisis Gelandang Tengah

0
212
Veratti Cidera, PSG Krisis Gelandang Tengah

VivagoalLigue 1 – Paris Saint Germain mengalami krisis gelandang tengah setelah Marco Verratti dipastikan cidera. Akibatnya, Veratti diprediksi harus menepi selama empat pekan.

“Tim medis sudah memastikan Verratti harus menepi selama satu bulan penuh atas cidera pergelangan kaki yang dialaminya kemarin,” ujar Tuchel dilansir dari Mirror.

Veratti menderita cidera saat PSG melumat habis tim juru kunci, Guingamp dengan skor 9-0, Minggu (20/1/2019) dini hari kemarin. Kala itu ia harus digantikan Draxler di menit ke-19.

Cideranya Veratti tersebut memperpanjang catatan gelandang PSG yang harus absen. Mengingat, sebelumnya ada Presnel dan Kimpembe yang harus masuk ruang perawatan.

“Kondisi ini membuat kami mengalami krisis gelandang tengah, setelah Verratti dan Presnel Kimpembe harus masuk ruang perawatan karena cidera. Kini, tersisa satu opsi di posisi ini,” keluh Tuchel.

Cideranya Veratti membuat kekhawatiran Tuchel berlipat. Pasalnya, PSG akan menghadapi  Manchester United di ajang Liga Champions Februari mendatang. Hal tersebut diperparah dengan  tidak bisanya Tuchel memainkan Adrien Rabiot yang saat ini statusnya dibekukan.

Selain itu, proses negosiasi dengan pihak Zenit St.Petersburg untuk pembelian Leandro Paredes tak menunjukan progres positif. Terlebih bursa transfer paruh musim tersisa sepuluh hari lagi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here