Verona Kalahkan Napoli Dengan Skor 3-1 - Vivagoal.com
Sumber: REUTERS/Ciro De Luca
Sumber: REUTERS/Ciro De Luca

Verona Kalahkan Napoli Dengan Skor 3-1

Daniel Nugraha - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Verona berhasil mengalahkan Napoli di dalam liga serie A kali ini. Pertandingan berjalan dengan seru dan akhirnya harus berakhir dengan Skor 3-1 untuk Verona.

Verona bermain dengan sangat baik di dalam laga melawan Napoli kali ini. Mereka berhasil mengalahkan Napoli dengan Skor 3-1.

Alhasil Napoli tidak jadi naik posisi di klasemen sementara Serie A. Selain itu ini berarti kekalahan beruntun setelah sebelumnya kalah juga melawan Juventus.

Napoli Sempat memimpin di awal pertandingan

Sebelumnya Napoli sendiri sempat memimpin di awal pertandingan. Bagaimana tidak? Baru berjalan 9 detik, Hirving Lozano berhasil mempersembahkan gol untuk Napoli.

Sayangnya gol tercepat itu tidak dibarengi dengan konsistensi pemain Napoli. Setelah menit ke 34, Tuan rumah langsung menyamakan kedudukan dengan tendangan Federico Dimarco.



Baca Juga:


Verona Menekan Napoli

Setelah menyamakan kedudukan, terlihat Verona semakin menekan Napoli. Tuan rumah benar benar menunjukan dominasinya.

Antonin Barak mengegolkan gol kedua untuk Verona di menit 62. Pass dari Mattia Zaccagni kepada dirinya benar benar sebuah kesempatan emas yang tidak bisa dihentikan oleh kiper Napoli.

Gol ketiga tuan rumah pada akhirnya terjadi lagi di menit  ke 79. Kali ini gantian Mattia Zaccagni yang mengegolkan ke gawang Napoli.

Pada akhir pertandingan, Verona akhirnya mendapatkan poin yang cukup untuk membuat mereka naik ke peringkat ke 9 dengan total 27 poin. Sementara Napoli harus tetap berada di peringkat ke 6.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com