Verratti Buka Suara Soal Kepergian Neymar dari PSG - Vivagoal.com
Gagal Masuk Kandidat Pemain Terbaik FIFA, PSG Denda Neymar Rp 47 Miliar

Verratti Buka Suara Soal Kepergian Neymar dari PSG

Dimas Sembada - July 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – Gelandang Paris Saint Germain, Verratti meminta timnya untuk tidak menghalangi Neymar andai sang pemain benar-benar ingin hengkang. Menurutnya membiarkan sang pemain pergi akan lebih baik daripada memaksanya bertahan.

“Ketika dia ingin hengkang, tim harus membiarkannya. Ya tapi tetap kembali lagi pada kondisi yang telah ditetapkan tim. Terpenting, jangan menahan pemain yang sudah ingin pergi,” jelas Verratti.

Veratti sendiri mengaku menahan Neymar yang sudah tak ingin bermain untuk PSG bukanlah hal yang baik. Ia beranggapan menahan seorang pemain hanya akan memperburuk kondisi tim dan bukan tidak mungkin sang pemain akan berulah.

Baca Juga : PSG Pastikan Neymar Tidak Bakal Main Di Laga Pramusim

“Saya pikiri jikalau sang pemain sudah ingin pergi pada akhirnya dia akan selalu mencari cara untuk meninggalkan klub. Memang lebih baik seperti itu, jika tidak maka klub akan menahan seseorang yang tidak ingin berada disini dan pasti akan melawan pada tim.

Meski demikian, Verratti sendri sebelumnya belum pernah mendengar secara personal perkara keinginan Neymar untuk hengkang. Ia pun  berharap Neymar tetap bertahan di PSG apapun yang terjadi.

“Secara personal saya tak pernah mendengar dia akan pergi dimana saya berharap dua tetap disini. Andai dia benar-benar pergi tentu saja saya akan kecewa,” tambah Verratti.

Neymar sendiri sebelumnya banyak dihubungkan dengan mantan klubnya, Barcelona. Dilansir dari One Football El Barca bahkan sudah memberi penawaran sebesar 100 juta Euro termasuk menukarnya dengan beberapa pemainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com