PSG Pastikan Neymar Tidak Bakal Main Di Laga Pramusim

0
120
PSG Pastikan Neymar Tidak Bakal Main Di Laga Pramusim

VivagoalLigue 1 – Neymar saat ini memang sudah bergabung dengan skuat Paris Saint-Germain yang tengah melakukan tur pramusim di Tiongkok.

Kendati demikian, dia dipastikan tidak bakal dimainkan satu laga pun yang dilakoni skuad besutan Thomas Tuchel.

Setelah tidak dimainkan di laga kontra Inter Milan yang berakhir dengan kekalahan melalui adu penalti, PSG kembali tidak mengikutsertakan Neymar dalam rombongan ke Suzhou untuk menghadapi Sydney FC, Selasa (30/7) besok.

Baca Juga: Pemain Ini Menjadi Kunci Transfer Neymar ke Barcelona

Neymar ditinggal di Senzhen yang merupakan markas PSG selama tur pramusim di Tiongkok. Kabarnya, pemain termahal dunia itu masih harus menjalani proses pemulihan cedera angkle yang dideritanya sesaat sebelum gelaran Copa America 2019.

Neymar yang gencar dikabarkan bakal segera kembali bermain untuk Barcelona itu tidak sendirian. Bek Presnel Kimpembe juga sengaja ditinggal karena masih dalam perawatan pasca menjalani operasi aduktor pada akhir Mei lalu.

Selain dipastikan absen di laga tur pramusim kali ini, Neymar juga bakal tidak dimainkan di laga Piala Super Prancis kontra Rennes yang akan berlangsung pada 3 Agustus mendatang. Penyerang 27 tahun itu absen karena masih harus menjalani skorsing pasca memukul seorang penonton di laga final Coupe de France.

Neymar baru akan kembali bermain untuk PSG di laga pembuka kompetisi Ligue 1 Prancis pada 12 Agustus mendatang. Di laga pekan pertama tersebut, PSG selaku juara bertahan bakal menjamu Nimes Olympique di Stade Parc des Princes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here