VFB Stuttgart Selangkah Lagi Boyong Palang Pintu The Gunners - Vivagoal.com
Sokratis
Sumber: Twitter

VFB Stuttgart Selangkah Lagi Boyong Palang Pintu The Gunners

Dimas Sembada - July 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisVfb Stuttgart dikabarkan serius meminati bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos. Namun sejauh ini kesepakatan masih terhalang soal status transfer si pemain, dimana klub London Utara itu hanya mau membelinya secara permanen. 

Sektor lini belakang memang menjadi fokus pelatih Stuttgart, Pellegrino Matarazzo setelah berhasil membawa tim asuhannya promosi ke kasta sepakbola teratas Jerman musim depan.

Pelatih asal Italia tersebut tentunya tidak ingin kejadian pada musim 2018/19 lalu dimana mereka terdegradasi dari Bundesliga 1 harus terulang lagi musim depan. Oleh karena itu, pihaknya pun mulai mempertimbangkan memboyong bek senior Arsenal, Sokratis Papastathopoulos.

Sokratis memang sudah sangat ingin hengkang dari Emirates Stadium. Tak kunjung jadi pilihan utama dalam skuad Mikel Arteta sepanjang musim ini jadi alasan utamanya. 

Dilansir dari Independent, Stuttgart kabarnya sudah mencapai kesepakatan secara personal dengan bek asal Yunani tersebut, namun belum dengan Arsenal sebagai pemilik sah sang pemain.


Baca Juga:


Stuttgart berencana meminjam Sokratis terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen di akhir kontrak. Tapi, kubu The Gunners hanya mau mantan pemain Borussia Dortmund tersebut ditransfer secara permanen dengan banderol 28 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com