Vieira: Ronaldo Sedang dalam Masa Sulit

0
44
Ronaldo

Vivagoal Serie A – Legenda Prancis, Patrick Vieira buka suara soal situasi Cristiano Ronaldo bersama Juventus di Serie A Italia. Pasalnya, superstar asal Portugal itu disebut merenggang hubungannya dengan tim kepelatihan Si Nyonya Tua. 

Perpecahan tersebut dipicu oleh ditraiknya Cristiano Ronaldo saat Juventus menjamu AC Milan. Kala itu, CR7 terlihat kesal kala harus digantikan oleh Paulo Dybala.

Vieira yang kini menjadi pelatih Nice menyebut, permasalahan Ronaldo tersebut harus segera diselesaikan oleh tim pelatih. Dia menilai sang pemain kini tengah frustasi lantaran berada dalam masa sulit.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Penting untuk memahami mengapa ia tidak bahagia di Juventus. Dari luar, sepertinya ia sedang melalui masa yang sulit. Ketika seorang pemain seperti dirinya berhenti mencetak gol, akan ada rasa frustrasi,” kata Vieira kepada Sky Sport Italia.

Namun demikian, eks pemain Juventus tersebut menilai perpecahan antara Ronaldo dan khususnya dengan Maurizio Sarri tak akan berdampak pada performa Bianconerri.  Menurutnya, lambang di dada akan selalu lebih besar ketimbang nama di punggung.

“Saya tidak terkejut melihat Juventus yang selalu berada di tempat pertama, karena di sini pemainnya melayani klub.  pemain dapat memberikan yang terbaik di lapangan. Di Juventus, klub adalah bintang yang sebenarnya,” kata Vieira. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here